Natural Pentana | Toko Nasa Cilacap

Natural Pentana – Telah kita ketahui bersama bahwa hama dan penyakit tanaman dapat menyebabkan berkurangnya hasil pertanian, bahkan bisa menyebabkan gagal panen. Terkadang petani sudah mengeluarkan banyak biaya untuk membeli benih, pupuk dan biaya lainnya, tetapi pada akhirnya tidak sampai panen. Hal inilah yang menyebabkan para petani menggunakan cara instan yaitu dengan menyemprot tanaman menggunakan pestisida kimia untuk mengatasi hama dan juga penyakit pada tanaman.

Penggunaan pestisida kimia memang berhasil membantu petani untuk mengendalikan hama penyakit tanaman dan meningkatkan produksi panen petani. Namun ternyata pemakaian pestisida kimia secara terus menerus dapat menyebabkan kerusakan lingkungan, tanah menjadi tidak gembur, hingga pencemaran pada air sungai dan air sumur yang terdapat di sekitar lahan yang diberi pestisida kimia.

Natural Pentana adalah salah satu pestisida alternatif untuk pengendalian hama dari PT Natural Nusantara (NASA) yang efisien, efektif, serta ramah terhadap lingkungan. Salah satu pestisida botani yang khusus diproduksi sebagai obat pembasmi dan pengendali hama tanaman yang paling ampuh. Dibuat dari jenis tumbuh-tumbuhan khusus dan menggunakan proses alami, sehingga tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak tanaman.


Bahan aktif yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu eugenol 261,3 gram per liter dan tersedia dalam bentuk cair. Natural Pentana dapat mewujudkan keinginan Anda untuk memiliki tanaman yang indah, sehat dan dapat tumbuh subur.

Manfaat Natural PENTANA
  • Untuk pengendali hama organik
Natural Pentana berfungsi membunuh hama pengganggu dengan formula saripati dari tumbuh-tumbuhan. Bahan organik yang terkandung dalam Natural PENTANA dijamin aman untuk musuh alami yang ada pada tanaman.
  • Mudah dalam penggunaan
Dengan cara penggunaan yang akan kami jelaskan, Natural Pentana tidak membutuhkan tenaga yang berat dalam pegaplikasiannya. Jenis komoditi tanaman yang dapat menggunakan Natural Pentana, antara lain semua jenis tanaman hias, tanaman sayuran seperti cabai, terong, tomat, dan tanaman buah-buahan.
  • Tidak merusak lingkungan
Mengandung 100% bahan organik sehingga dijamin aman untuk lingkungan, tidak akan merusak tanaman yang sedang dibudidaya dan tidak akan mengganggu keindahan lingkungan sekitar.
  • Mudah terurai
Saat Anda menggunakan Natural Pentana dan menyemprotkan ke tanaman, partikel yang terkandung di dalamnya akan cepat terurai, sehingga Natural Pentana mampu bekerja dengan cepat dan efektif untuk membunuh hama. Keunggulan inilah yang membuat Natural Pentana banyak digunakan oleh para petani dan masyarakat karena cara kerjanya yang dapat dengan cepat mengendalikan hama.

Hama Sasaran
  • Hama sasaran utama
Yaitu hama Thrips sp., Ulat, Aphis sp.

Komoditi : terong, cabai, tanaman hias, kacang panjang, tomat, jagung, semangka, jeruk, kapas, tembakau, dan lain-lain.
  • Hama sasaran lainnya
Hama : kutu-kutuan (kutu putih, kutu kebul, dan lain-lain)

Komoditi : tomat, cabai, melon, kacang-kacangan, teh, semangka, mangga, jeruk, kapas, tembakau, dan lain-lain.


Cara Pemakaian :

Campurkan 15-45 cc Pentana dan Aero-810 dan tambahkan sedikit air dalam wadah. Kemudian aduk hingga tercampur rata, tuangkan ke tangki semprot dan tambah air hingga penuh lalu semprotkan tepat mengenai hama sasaran. Sebaiknya dilakukan pada sore hari.

Petunjuk Keamanan :

Simpan di tempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Dapatkan Natural Pentana untuk pelindung tanaman Anda, hanya dari ditributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu
 ----------------------------------------------------
TELP/SMS/WA
081329453531

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural Pentana | Toko Nasa Cilacap"

Posting Komentar